Wagub Steven Kandouw Dorong Warga GMIM Beri Andil Besar dalam Sektor Pendidikan dan Perekonomian

oleh -2340 Dilihat
oleh

Tomohon, ManadoTEMPO – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menghadiri ibadah syukur HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua yang digelar di GMIM Gloria Taratara, Selasa (18/6/2024) kemarin.

Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM periode 2014-2018 Pdt DR HWB Sumakul.

Dalam sambutannya, Wagub Steven Kandouw mengatakan sebagai wilayah pemekaran tentu yang menjadi harapan yakni semakin mendekatkan pelayanan kepada jemaat.

Selain itu juga memberikan hasil dari buah pelayanan itu sendiri yang punya benang merah dengan momentum perayaan HUT ke-193 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen.

“Penginjilan untuk menjaring orang berdosa, baik sudah menerima Tuhan maupun yang belum menerima Tuhan,” ujarya.

Tersebar di beberapa Kabupaten/Kota di Sulut, Wagub Steven Kandouw mendorong agar warga GMIM untuk memberi andil dan dampak yang besar dalam berbagai aspek kehidupan, di antaranya dalam dunia pendidikan, ekonomi juga pemerintahan.

“Mari torang berlomba-lomba mengabarkan injil,” tandasnya.

Wagub Steven Kandouw pada kesempatan ini memberikan bantuan rumah ibadah kepada jemaat GMIM Gloria Taratara sebesar Rp25 juta.

Turut hadir Walikota Tomohon Caroll Senduk dan jajaran Pemkot, Pelayan Khusus baik Pendeta, Diaken, Penatua, guru agama, jemaat dan tamu undangan.

(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.