David Herson Bakal Perkenalkan Pariwisata Indonesia Di Forum Asean Youth Leader 2024 Singapura

oleh -457 Dilihat
oleh
Penanggung jawab TKN Golf Prabowo-Gibran, David Herson bersama Presiden Terpilih, Prabowo Subianto

 

ManadoTEMPO- Penanggung jawab TKN Golf Prabowo-Gibran, David Herson bakal memperkenalkan pariwisata Indonesia kepada generasi milenial dalam Forum Asean Youth Leader 2024 yang diadakan di Singapura. Rencananya, David akan menjadi salah satu pembicara dalam event anak muda se-Asean itu pada 13 Juli 2024 di Singapura.

Menurut David, event yang digelar di Singapura ini tentu akan menjadi momentum bagi para pengusaha milenial dan Gen Z dari beberapa perwakilan anak-anak muda negara Asean. Dengan begitu, David berharap mampu berkontribusi dan memperkenalkan kekayaan alam dan pariwisata yang dimiliki Indonesia kepada anak muda di wilayah Asean.

“Semoga kesempatan yang diberikan kepada saya ini mampu membawa nama Indonesia menjadi lebih indah di kalangan millenial dan Gen Z se-Asean. Ini kegiatan kedua kali diadakan, sebelumnya di Kualalumpur, Malaysia,” kata David melalui keterangannya pada Selasa, 11 Juni 2024.

David Herson bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto

David sebagai pengusaha muda ini juga mengaku memiliki partner bisnis di Singapura, dan mereka sangat menyukai Indonesia. Menurut dia, rekan bisnisnya dari sejumlah negara datang ke Indonesia bukan hanya menikmati keindahan Bali saja, melainkan beberapa kota yang ada di Tanah Air tercinta.

“Beberapa kali rekan-rekan datang ke Indonesia tidak hanya menikmati Bali saja, namun mereka datang hingga sampai ke Manado dan menikmati spot tempat pariwisata yang ada di Indonesia. Semoga membuka peluang kerja sama di antara para pengusaha muda Asean dengan Indonesia,” ujarnya.

David Herson yang dipercaya menjadi salah satu Narasumber adalah Figur tepat mewakili generasi milenial yang sukses dalam berbagai bidang, termasuk sukses mengantarakan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pilpres Februari 2024.

(Deasy Holung/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.