Bank Sulutgo Lolak Sumbang Satu Ekor Sapi Kurban 

oleh -88 Dilihat
oleh

ManadoTempo-Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT. Bank Sulutgo Cabang Lolak memberikan sumbangan satu ekor Sapi Qurban. penyerahan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Sulutgo Ibu Miranda kepada pemerintah daerah yang diterima secara langsung oleh Kepala Bagian Kesra Setda Malvin Dako.

Dalam penyerahan tersebut, Kabag Kesra Malvin Dako menyampaikan ucapan terima kasih. “Atas nama Pemerintah Daerah dalam hal ini Penjabat Bupati dr. Jusnan Mokoginta MARS dan Penjabat Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta, kami mengu3capkan terima kasih kepada Bank Sulutgo,” Kata Malvin.
Untuk pendistribusiannya, Malvin mengatakan akan diserahkan langsung kepada masyarakat penerima di desa. “Kami akan langsung mendistribusikan Hewan Qurban ini di masjid yang telah ditetapkan oleh Pemda,” Tuturnya.

Sebelum dilakukan pendistribusiannya, Hewan Qurban akan dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan hewan yang nantinya akan dikonsumsi oleh masyarakat. “Nanti akan ada tim kesehatan hewan yang akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum di distribusi kepada penerimanya,” Ujarnya,,(win).

No More Posts Available.

No more pages to load.