Bersama Para Cendekiawan, Caroll Senduk Bahas Pembangunan Kota Tomohon Berdaya Saing, Inovatif dan Berkelanjutan

oleh -52 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Setelah membuka ruang dialog publik bersama tokoh-tokoh masyarakat Kota Tomohon, kali ini, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH duduk bersama para akademisi cendekiawan di Kota Tomohon dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang bertemakan “Membangun Kota Tomohon yang Berdaya Saing, Inovatif dan Berkelanjutan.

Momen itu dilaksanakan di Marion Farm Villa & Cafe Kelurahan Paslaten Dua, Jumat (21/06/2024).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bertindak sebagai narasumber.

Para akademisi, cendekiawan di Kota Tomohon yang berkumpul memberi ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Tomohon kedepannya.

Walikota Caroll Senduk mengatakan, banyak masukan-masukan yang diberikan dan banyak yang harus di tindaklanjuti.

Ia mengatakan, pariwisata juga menjadi modal untuk kita di Kota Tomohon, di mana alam begitu menunjang, dengan orang-orangnya yang ramah.

“Harapan kami dengan dilakulanya kegiatan ini kami akan boleh mendapatkan ide-ide dari bapak/ibu,” imbuh Wali Kota Caroll Senduk.

Ia mengungkapkan, Pemerintah juga memang ingin bertemu, berbincang bincang para bapak ibu akademisi cendekiawan, di mana kita bisa menghasilkan satu ide atau gagasan untuk kemajuan Kota Tomohon kedepannya.

“Diharapkannya juga kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya untuk memperoleh ide-ide dan gagasan dari bapak/ibu akademisi, cendekiawan di Kota Tomohon untuk membangun Kota Tomohon walaupun kecil tetapi juga berbagai macam etnis yang ada di Kota Tomohon tentu perlu banyak masukan dari akademisi, cendekiawan yang sudah berpengalaman di bidang masing-masing,” ujar Wali Kota pilihan rakyat itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.