Hadiri HUT PKK ke 52 Tahun, Caroll Senduk Apresiasi Peran Para Kader,

oleh -33 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-52 Tahun. Yang dilaksanakan di Anugerah Hall. Jumat, (21/6/2024).

Salam sambutannya, Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tahun bagi para pengurus dan anggota PKK Kota Tomohon.

Ia mengatakan, Pemerintah sangat berterima kasih Karena PKK sangat membantu dan ikut serta dalam pembangunan dan melaksanakan program Pemerintah. Para pengurus dan anggota PKK tentu tahu Program-program Pemerintah Kota Tomohon.

Wali Kota Caroll Senduk juga mengingatkan kembali, bahwa ada berbagai program telah kami rencanakan dan lakukan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, mulai dari lahir sampai dengan meninggal. Diantaranya :
Bantuan sosial bagi ibu-ibu hamil;
Persalinan gratis bagi ibu yang akan melahirkan;
Pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit;
Bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan;
Beasiswa bagi pelajar;
Insentif bagi lansia;
Serta santunan duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita.
Begitu juga dengan program-program di berbagai bidang lainnya telah dan akan kami lakukan

“Tahun ini merupakan tahun politik, kami sebagai pemerintah mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di media sosial. Beberapa waktu yang lalu kami Pemerintah banyak di perhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan Pemerintah di Media Sosial. Maka dari itu diharapkan kepada kita semua Pandailah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax,” ujar Wali Kota Caroll Senduk.

“Pemerintah Kota Tomohon Siap di Kritik dari masyarakat asalkan kritik yang membangun bukan kritik fitnah,” tutupnya.

Dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs.O.D.S Mandagi MAP, Para Camat, para Lurah, Seluruh pengurus dan anggota PKK Kota Tomohon.

No More Posts Available.

No more pages to load.