Pasar Beriman Kota Tomohon Raih Juara 2 Regional Timur dalam Lomba Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas

oleh -1252 Dilihat

Manadotempo Tomohon,

 

Dibawa bimbingan Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk Pasar Beriman Kota Tomohon kembali mencatat prestasi membanggakan dengan meraih juara 2 dalam Lomba Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas untuk wilayah regional Timur. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas upaya dan kerja keras seluruh elemen pasar dalam menciptakan lingkungan pasar yang aman dan sehat bagi masyarakat.

 

Penghargaan ini juga tidak lepas dari dukungan dan bimbingan dari BPOM Sulawesi Utara yang telah banyak membantu dan mengarahkan Pasar Beriman Kota Tomohon dalam mengoptimalkan standar keamanan pangan. Dalam hal ini, PD Pasar, yang terdiri dari Direksi, Badan Pengawas, Kepala Bagian, karyawan, dan terutama petugas kebersihan, memainkan peran penting dalam memastikan kebersihan dan keamanan pangan di pasar tetap terjaga.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada BPOM Sulut yang telah memberikan banyak bantuan dan arahan kepada kami. Kerja sama dan kerja keras dari seluruh tim PD Pasar, mulai dari direksi hingga petugas kebersihan, telah membuahkan hasil yang membanggakan ini,” ujar Direktur PD Pasar Beriman Kota Tomohon Yanes Posumah.

 

Lebih lanjut Posumah menjelaskan, pihak PD Pasar Beriman Kota Tomohon berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang. “Semoga penghargaan ini bisa memotivasi kami semua untuk terus menjaga dan meningkatkan standar keamanan pangan di Pasar Beriman. Kami berkomitmen untuk menjadikan pasar ini lebih baik dan aman bagi seluruh pengunjung dan pedagang,” tambahnya.

 

Dengan diraihnya penghargaan ini, Pasar Beriman Kota Tomohon tidak hanya diakui sebagai pasar yang aman dan bersih, tetapi juga sebagai contoh bagi pasar-pasar lain di wilayah Timur Indonesia. Keberhasilan ini diharapkan dapat menginspirasi pasar-pasar lain untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan pasar yang sehat dan aman berbasis komunitas. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.