Di Acara Pelsus Wilayah Tomohon, Walikota Caroll Senduk Ajak Jemaat Jaga Kebersamaan

oleh -36 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri Pembukaan Acara Kebersamaan Pelayan Khusus Wilayah Tomohon Satu dan Tomohon lima.

Bertempat Kompleks Lapangan Kelurahan Rurukan Satu. Sabtu, (22/6/2024).

Khadim dalam ibadah itu, Ketua Wilayah Tomohon 5 Pdt. Esther Jola Dengah, M.Th

Pembukaan ini di tandai dengan Pelepasan Balon gas oleh Walikota Tomohon bersama khadim, para Ketua BPMJ Wilayah Tomohon satu dan Lima, para anggota DPRD Provinsi mau Kota.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan bersyukur karena kita boleh bersama berkumpul dalam kegiatan pembukaan Acara Kebersamaan Pelayan Khusus Wilayah Tomohon satu dan lima.

Wujud kebersamaan Wilayah Tomohon satu dan lima walaupun sudah terpisah tetapi kebersamaan terus berlanjut.

“Kami berharap kebersamaan ini terus terjalin diantara para Pelayan Khusus, perangkat pelayanan dan keluarga, Marilah kita jaga kebersamaan kita sebagai Masyarakat Kota Tomohon dan sebagai warga Gereja,” ujar Caroll Senduk.

Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada Panitia menyelenggaran kegiatan ini.

“Sebagai pemerintah kami perlu menyampaikan beberapa program pemerintah yang menyentuk langsung Antara lain: pelayanan kesehatan gratis; pemberian beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas (hanya Sekolah Negeri) dan mahasiswa. Bantuan sosial bagi para lansia dan masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan; santunan duka bagi keluarga berduka. Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat,” ujar Walikota Caroll Senduk.

Selanjutnya kata Walikota Caroll Senduk, beberapa waktu yang lalu Pemerintah mengahadapi isu-isu yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyesatkan dan menyudutkan pemerintah di media sosial.

“Diharapkan kepada kita semua sebagai umat yang percaya Kepada Tuhan, pandailah menggunakan media sosial dan jangan termakan oleh berita berita yang belum tentu benar (hoax). Pakailah media sosial dengan baik, marilah kita selalu berpikit positif terlebih kita sebagai warga Gereja,” ungkapnya.

“Pemerintah tidak anti kritik, kami siap menerima kritik asalkan itu kritik yang membangun,” kuncinya, sembaru mengucap selamat berlomba dan berpesan pada peserta agar berlombalah dengan damai dan sukacita, karena bukan kemenangan yang kita harapkan, melainkan kebersamaan yang akan menguatkan dan mempersatukan kita dalam setiap langkah perjuangan.

Dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Jein Ada Ondang- Kalele MTh, para Ketua BPMJ GMIM yang ada di Wilayah Tomohon 1 dan 5, Seluruh Pelayan Khusus dan Perangkat bersama Keluarga, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dra. Vonny Paat, Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.