Laga Persahabatan Tomohon Ungu All Star vs Minahasa Ungu All Star Berakhir Imbang 15-15

oleh -1696 Dilihat

Minahasa, Manadotempo

 

Bukti kebersamaan antar pelayanan Pemuda GMIM Lintas Generasi terus ditunjukan, hal ini dibuktikan dengan diadakannya pertandingan persahabatan antar pelayan pemuda GMIM yang dilaksanakan pada sabtu (22/6).

 

Pertandingan persahabatan antara Tomohon Ungu All Star dan Minahasa Ungu All Star yang berlangsung di Lapangan Futsal TSC Tataaran 1, Minahasa, berakhir dengan skor imbang 15-15. Pertandingan yang disponsori oleh Kebersamaan Pelayanan Pemuda GMIM Lintas Generasi ini berlangsung dramatis, di mana kedua tim bermain secara all-out untuk memenangkan laga.

 

Tim Tomohon Ungu All Star dikapteni oleh Stenly Kowaas, dengan anggota tim yang terdiri dari Toar Pangkey, Handy Tumiwuda, Antonio Osak, dan Steven Linu. Sementara itu, Tim Minahasa Ungu All Star dikapteni oleh Rojer Ojeng Tangkulung, dengan anggota tim termasuk Lando Sumarau, Melky Nender, Jefri Sumarau, Pdt. Jeksen Langi, dan Brendy Karundeng.

 

Manajer tim, Erwin Sumampow, menjelaskan bahwa pertandingan persahabatan antara kedua tim ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan sesama mantan pelayan pemuda lintas generasi. Meski masing-masing memiliki aktivitas yang berbeda, kebersamaan dan persahabatan tetap terjaga melalui kegiatan ini.

 

“Laga persahabatan ini akan terus berlanjut demi mempererat kebersamaan antar pelayan pemuda lintas generasi,” tambah Erwin Sumampow.

 

Pertandingan ini menunjukkan semangat sportivitas dan kekompakan dari kedua tim, dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus menjaga tali persaudaraan dan kebersamaan melalui olahraga. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.