Hadiri HUT GMIM Nafiri Pangolombian, Walikota Caroll Senduk Ungkap Program Kesejahteraan Rakyat

oleh -23 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH mengikuti ibadah syukur pisah sambut dari Pdt Christine D J Sampow MTh kepada Pdt Frolly Tulung STh di Gereja GMIM Nafiri Pangolombian, Minggu (23/06/2024).

Khadim Pdt Christian Luwuk MTh selaku Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Sinode GMIM

Di kesempatan itu Walikota Tomohon dalam sambutannya mengucap syukur karena boleh menghadiri ibadah skaligus pelantikan dan serah terima Ketua BPMJ GMIM Nafiri Pangolombian wilayah Tomohon empat dari Pdt Christine D J Sampow MTh kepada Pdt Frolly Tulung STh.

Ia mengatakan, secara pribadi dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih yang mendalam bagi ibu Pdt Christine D J Sampow MTh yang boleh melayani di jemaat GMIM Nafiri Pangolombian selama kurang lebih 4 tahun.

“Tentu ini menjadi berkat tersendiri bagi jemaat yang ada dan tentu kita yang ada di Kota Tomohon ini. Selamat melayani di tempat yang baru Ibu Pdt Christine Sampow bersama keluarga dan tentu kami menyampaikan selamat datang kepada ibu Pdt Frolly Tulung bersama keluarga.

Wali Kota Caroll Senduk mengatakan, dalam setiap program program jemaat dan program program Pemerintah, harus bersinergi.

“Pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada seluruh pendeta dan seluruh jemaat yang terus mendukung dan mensukseskan program program Pemerintah Kota Tomohon dan terus kami minta topangan doa di setiap program program yang sementara¬† dijalankan dan yang akan dijalankan,” ujar Caroll Senduk.

“Ini menjadi harapan kami dalam setiap program program yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon yang pasti program program yang akan mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Tomohon,” sambungnya.

Program program ini dari lahir sampai meninggal dilayani oleh Pemerintah Kota Tomohon.

“Manfaatkan hal yang baik dari Pemerintah ini dan tentu ini perlu dukungan doa dari masyarakat terlebih jemaat karna kita tau bersama GMIM Selalu bersinergi dengan Pemerintah yang ada. Banyak selamat dan selamat melayani bagi kedua ibu pendeta,” kunci Caroll Senduk.

Dihadiri Wakil Ketua BPMW Tomohon IV Pnt  Jemmy Sarese bersama sekretaris BPMW Tomohon IV, Seluruh pendeta jemaat, BPMJ, pelsus kolom 1-22 jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, Seluruh pendeta jemaat, BPMJ, pelsus kolom 1-17 Jemaat GMIM Eben Haezer Wulauan Tondano, para pendeta, BPMJ, Pelsus GMIM Tiberias Kiniar Tondano, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

No More Posts Available.

No more pages to load.