PLT Sekwan Weliam Niklas Silangen Terus Lakukan Inovasi Dan Pembenahan Sekretariat Dewan

oleh -706 Dilihat
oleh
PLT Setwan DPRD Sulut, Weliam Niklas Silangen, S.Sos.MSi, didampingi Kabag Keuangan, Christian Purukan, SE.MAP saat melihat TV dengan tanyangan berbagai agenda DPRD

 

ManadoTEMPO – Sejak dipercaya sebagai PLT Setwan DPRD Sulut, Weliam Niklas Silangen, S.Sos.MSi terus menunjukkan berbagai kemajuan dan kreatifitas di Sekretariat DPRD Sulut.

Hal ini terlihat dari mulai berkurangnya berbagai keluhan anggota DPRD Sulut, baik menyangkut Kinerja staf Sekretariat maupun pelayanan adminitrasi bahkan juga dalam penataan kantor, yang nampak lebih terkesan terbuka dan ramah akan pelayanan terhadap masyarakat atau publik.

Berbagai inovasi yang dilakukan ini pun diapreseasi sejumlah pihak bukan hanya anggota Dewan ,namun juga tamu tamu tamu yang datang berkunjung dikantor Dewan tak terkecuali awak media.

PLT Setwan yang dimintai tanggapan akhir pekan lalu, didampingi Kabag Keuangan Christian S. H. Purukan, SE, MAP menyatakan upaya ini dilakukan agar memberikan rasa nyaman bagi masyarakat sekaligus wujud fasilitasi Dewan kepada konstituennya.
“Dibagian depan security sudah ada papan yang dimana menjadi pemberitahuan ada tidaknya pejabat diDewan, juga ada TV besar di lobi yang disitu terpampang agenda dewan dan kegiaatan kegiatan lainnya agar masyarakat atau tamu tamu yang melaksanakan kunjungan mendapat informansi dari situ Layaknya TV parlemen walau mungkin masih terbatas,”ucapnya.

Kasub Rumah Tangga, Justman Enjarau, ST . saat jadi Narsum di RRI terkait seleksi KPID

Perubahan Positif terhadap penataan ruangan dan halaman Kantor Dewan Sulut ini terinformasi berkat kepiawaian  Kasub Rumah Tangga, Justman Enjarau, ST .
Dikonfirmasi hal ini kasub Justman enggan berkomentar lebih dan hanya bisa tersenyum.
” Semua ini atas petunjuk dan arahan Pak Sekwan. Kami hanya melaksanakan tugas sesuai¬† kemampuan yang ada secara baik,”ucapnya merendah.

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.