Proses Coklit Cepat dan Sederhana, Wagub Sulut Steven Kandouw Himbau Masyarakat Jangan Sampai Lewatkan Agenda Penting KPU

oleh -2557 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO- Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberi apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) yang telah melakukan Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih dengan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih).

Hal ini disampaikan ketika Wagub Kandouw menerima kunjungan dari Petugas Pantarlih untuk mencocokan Data hasil sinkronisasi DP4, DPT, dengan Dokumen di kediaman Rike-Wanea, Selasa (25/04/24).

“Takira kwa mo lama, padahal capat katu’un” (saya pikir akan lama, ternyata cepat). Memang KPU sudah Profesional,” ujar Wagub Kandouw kepada petugas KPU.

Disela itu, Wagub Kandouw berpesan agar program ini bisa dilakukan sesuai jadwal dan lebih rajin.

”Ngoni so musti lebe rajin-rajin” (kalian harus lebih rajin),”harap Wagub Kandouw.

Tidak lupa, Wagub Kandouw memberikan apresiasi yang tinggi KPU dengan prosesnya yang cepat dan sederhana.

Untuk itu Wagub Kandouw menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaksanakan Coklit, jangan sampai agenda penting ini terlewatkan.

Sementara itu terpantau yang turut hadir bersama para petugas Pantarlih, Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon, dan Komisioner KPU Kota Manado Farley Kaparang, Ismail Harun, dan Hasrul Anom.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.