Pemkab Minsel Diganjar Dua Penghargaan Oleh BKKBN

oleh -2534 Dilihat
oleh

Minsel, ManadoTEMPO – Gegara berhasil meraih juara 1 Kampung Keluarga Berkualitas Kategori Kabupaten Regional 2 Tingkat Nasional Tahun 2024 serta sukses melaksanakan program Karya Kencana, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel) diganjar dua penghargaan sekaligus.

Piagam penghargaan Kampung Keluarga Berkualitas tingkat nasional, diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional RI, Hasto Wardoyo di Hotel Tentrem Semarang, Kota Semarang, Kamis (27/06/2024) lalu, dan diterima oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar didampingi Kadis PPKB Meity Tumbuan serta hukum tua Desa Munte Kecamatan Tumpaan Oktavian Talopod.

Pada Jumat (28/06/2024) kemarin, bertempat di Merapi Grand Ballroom Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang, Bupati Franky Donny Wongkar bersama ketua tim penggerak PKK Kabupaten Minsel Elsje Rosje Wongkar-Sumual menerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI dan diserahkan oleh kepala BKKBN
Hasto Wardoyo.

Kepada Dinas PPKB Minsel Meity Tumbuan dalam wawancaranya dengan awak media manadotempo.com, Sabtu (29/6) sore tadi, mengatakan bahwa keberhasilan meraih dua penghargaan sekaligus, memberi bukti akan komitmen Bupati Minsel Franky Donny Wongkar dalam memajukan Kabupaten Minsel diberbagai bidang.

“Ada dua penghargaan yang diberikan oleh BKKBN RI untuk Kabupaten Minsel. Yang pertama adalah penghargaan atas keberhasilan Desa Munte meraih juara 1 Kampung Keluarga Berkualitas tingkat nasional.

Dan yang kedua adalah pemberian tanda penghargaan Manggala Karya Kencana kepada bapak Bupati Franky Donny Wongkar serta ketua tim penggerak PKK ibu Elsje Rosje Sumual. Pemberian penghargaan Manggala Karya Kencana oleh BKKBN RI, karena Pemkab Minsel dinilai berhasil dalam pelaksanaan program Karya Kencana,” kata Tumbuan.(Advetorial)

No More Posts Available.

No more pages to load.