Rayakan HUT Ke – 52 Tahun PLT Sekwan Niklas Silangen Didoakan Pendeta, Bahkan Terima Kunker Dekab Sangihe

oleh -1100 Dilihat
oleh
PLT Sekwan, Weliam Niklas Silangen, S.Sos.M.Si bersama Kabag dan Kasub Setwan

 

ManadoTEMPO – Kesederhaan menjadi ciri khas Plt.Sekwan Weliam Niklas Silangen, S.Sos.MSI ini terlihat nyata saat perayaan HUT Ke -52 Tahun, Kamis (27/6/2024) Dimana Sekwan Niklas memilih untuk mengucap syukur lewat Ibadah dari sejumlah hamba hamba Tuhan dari wilayah pelayanan Amurang serta dari Staf Sekretariat Dewan.

Sebagai seorang Penatua, dalam pelayanan PKB GMIM Niklas selalu aktif dalam berbagai kegiatan gerejawi,  meski disibukkan untuk memfasilitasi kerja 45 anggota DPRD Sulut. Selalu tampil low profile dan bijaksana membuat suasana aman dan nyaman serta penuh kekeluarga tergambar jelas dalam rutinitas kerja kedewanan.

Meski menjabat sebagai PLT Setwan tak mengubah sikapnya yang bersahaja untuk dekat dengan siapapun termasuk awak media.

Rayakan bersama staf dan wartawan Serta terima kunker

Ditengah perayaan HUT Niklas enggan meninggalkan tugas, bahkan terlihat menerima kunker Bapemperda Sangihe.

Dimata sejumlah anggota Dewan Sulut, PLT .Sekwan Niklas Silangen, adalah pribadi dan pamong yang baik dalam melaksanakan tugas.
“Pak.Sekwan itu orang bae dia pekerja keras,loyal dan rendah hati layak beliau diposisi skarang,” ucap anggota Dewan Meyke Lavarence.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steve Kepel menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Sulut kepada Weliam Niklas Silangen, Kamis (2/5/2024).

Selamat Ulang Tahun Pak Sekwan, Tuhan Yesus Memberkati,” ucap sejumlah wartawan

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.