Terima Penghargaan BKKBN RI, Wagub Steven Kandouw Dedikasikan Untuk Sulut

oleh -5285 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO- Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meraih penghargaan Dharma Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas prestasi luar biasa dalam bidang kependudukan dan keluarga berencana yang dilakukan Wagub Sulut Steven Kandouw.

Artinya Wagub Sulut telah berpartisipasi aktif ditengah masyarakat dalam upaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan keluarga.

Apalagi diketahui Dharma Karya Kencana diberikan kepada individu atau kelompok yang telah berhasil melaksanakan dan mampu menggerakkan program pembangunan di bidang keluarga dengan menggerakkan organisasi kemasyarakatan hingga terjadinya percepatan penurunan stunting.

“Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa. Saya secara pribadi menerima penghargaan dari BKKBN RI atas prestasi dan komitmen serta peran aktif dalam program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting.
Mari terus jaga prestasi ini demi dan untuk Sulut tambah hebat!,” ungkap Wagub Kandouw didampingi istri tercinta dr Devi Tanos.

Sementara penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo dalam acara penganugerahan di Hotel Tentrem, di Kota Semarang, Jawa Tengah. (inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.