Hebat!!! Ketua TP-PKK Kota Tomohon Terima Penghargaan Mangala Karya Kencana atas Dedikasi Tinggi Terhadap Penurunan Stunting

oleh -1197 Dilihat

Manadotempo TOMOHON

 

Rentetan prestasi tak henti-hentinya ditorehkan Pemerintah Kota Tomohon. Kali ini, dedikasi dan pengabdian tinggi Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat atas upayanya dalam penurunan stunting. Isu stunting menjadi perhatian utama Pemerintah Indonesia di bawah komando Presiden Joko Widodo.

 

“Luar biasa dedikasi dan pemberian diri Ibu drg Jeand’arc Senduk-Karundeng. Sehingga BKKBN RI menilai apa yang sudah dikerjakan beliau berimplikasi positif bagi percepatan penurunan stunting di Indonesia, khususnya di Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Utara, Ir Tino Tandaju MErg.

 

“Prestasi ini merupakan buah dari dedikasi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga di Kota Tomohon khususnya, dan Provinsi Sulawesi Utara pada umumnya. Selamat atas pencapaian luar biasa ini,” tambahnya.

 

Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg Jean D’arc Karundeng, menerima penghargaan Mangala Karya Kencana pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024. Gelaran ini dilaksanakan di Gedung Gradika Bhakti Praja, Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (28/6).

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Woro Srihastuti Sulistyaningrum sebagai Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Anak, Perempuan, dan Pemuda Kementerian Koordinator Bidang PMK. Penghargaan ini diterima oleh Ketua TP-PKK Tomohon yang didampingi oleh Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH.

 

Penghargaan Mangala Karya Kencana yang diterima oleh Ketua TP-PKK Tomohon, drg Jean D’arc Karundeng, adalah penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada individu yang dinilai mampu berkomitmen dalam Program Bangga Kencana. (***/Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.