Penjabat Bupati dan OPD Terkait Turun Kelokasi Terdampak Banjir

oleh -1631 Dilihat
oleh

Bolmong, ManadoTempo-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow langsung melakukan melakukan Gerakan cepat dalam penangulangan bencana banir di beberapa titik di Kecamatan Dumoga Bersatu.

Pj Bupati Bolaang Mongondow dr Jusnan C Mokoginta MARS, bersama beberapa instansi terkait anatara lain BPBD, Dinas Kesehatan,Pekerjaan Umum, Dinas Sosial,Dinas Pertanian, Badan Ketahanan Pangan dan lainnya, Sabtu 29 Juni 2024, lansung melihat lansung dan memberikan bantuan kelokasi banjir.
Kunjungan itupun telah dhadirii lansung oleh TIM Badan Penangulangan Bencana dari pusat yang lansung dpimpin oleh Brigjen TNI Bam,bang Eko Pralio.
BPBD pusatpun lansung memberikan bantuan melalui pemerintah Bolmong dengan awal bantuan darurat, selanjutnya lagi bantuan menyusul namun terlebih dahulu memasukan profosal.
Dengan singkat Pj Bupati Jusnan C Mokoginta menyampaikan terima kasih kepada pihak BPBD pusat yang dengan cepat membantu kondisi terdampak banjir di Dumoga Bersatu.ā€¯Mudah mudahan laporan kepihak pemerintah pusat terkait dampak banjir di dumoga Bersatu akan lebih ditindak lanjuti oleh pemerintah pusat termasuk akan merealisasikan apa yamng memjadi permintaan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow terkait dampak Bencana Banjir di Dumoga Bersatu.(win)

No More Posts Available.

No more pages to load.