Sukseskan Pilkada, Steffen Linu : Perkuat Kelembagaan Dan Perkokoh Kesolidan Yang Sudah Terbangun Baik

oleh -1050 Dilihat
oleh
Anggota Bawaslu , Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Sulut, Steffen Linu, SS.MAP

 

ManadoTEMPO – Anggota Bawaslu , Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Sulut, Steffen Linu, SS.MAP memberikan apreseasi yang tinggi kepada jajaran Kepolisian dan Kejaksaan dalam sentra gakumdum yang telah membagun konsolidan yang baik, sehingga bermuara pada penangganan pelanggaran.

” Kerja kerja baik yang dilakukan gakumdu terlihat jelas dalam penanganan pelanggaran hingga berproses kelembaga peradilan. Ini patut diapreseasi,”ungkap Linu

Dirinya berhadap.agar hbungan harmonis yang terbangun baik dapat terus diperkokoh secara baik dalam menghadapi pilkada 27 Nobember 2024.

Dalam kesempatan ini, Linu juga memberi apreseasi kepada wartawan yang telah membangun hubungan kemitraan yang baik selama ini, sehingga fungsi pengawasan Bawaslu dapat berjalan maksimal.
“Terima kasih untuk teman teman wartawan yang telah mendukung dan membantu kami. Semoga kemitraan ini akan makin baik dalam pelaksanaan Pilkada,” ucapnya.

Terkait Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) penanganan pelanggaran pada tahapan Pemilu tahun 2024, Linu berharap menjadi sarana untuk mendapatkan masukan sekaligus mendapatkan solusi dalam penanganan pelanggaran kedepan.
Tandasnya ini juga bagian Pertanggungjawaban Bawaslu kepada Publik.

“Rakorev ini sebagai bagian dari pertanggungjawaban kami kepada masyarakat atas apa yang telah dikerjakan oleh kami Bawaslu selama Pemilu 2024, terlebih terkait penanganan pelanggaran pada setiap tahapan,” jelasnya.

Dirinya juga berharap lewat Rakorev ini ada ouput yang bisa didapat untuk kemudian menjadi hasil rekomendasi untuk disampaikan ke Bawaslu RI.

Hadir dalam Kegiatan ini, Selain Pimpinan dan anggota Bawaslu, Kadiv Penanganan Pelanggaran, data dan informasi, juga sekretariat terkait, ormas, mahasiswa dan unsur Gakumdu serta media massa

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.