Ketua PKB GMIM Pnt. Ir.Maurits.Mantiri.MM Kukuhkan Panji Yosua Bitung IV

oleh -3798 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM (P/KB) Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri , MM. melakukan Pengukuhan Panji Yosua Wilayah Bitung IV, Minggu (30/06/2024) di depan jemaat GMIM Ora Et Labora KeL Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan, Bitung.

Untuk itu, melalui Panji Yosua, bapak-bapak GMIM didorong untuk mendayagunakan karunia dan potensi diri, termasuk memberdayakan ekonomi dan kelestarian lingkungan hidup, mencegah dan memberantas penyakit sosial kemasyarakatan.

“Artinya, juga Panji Yosua P/KB GMIM berperan dalam peribadatan, meningkatkan kesejahteraan dan kamtibmas,” terang Pnt. Ir. Maurits Mantiri yang adalah Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat dan Wilayah setempat, dan juga sebagai Anggota Komisi P/KB SG Periode 2014-2018 sekaligus Korbid Minat dan Bakat.

Perlu diketahui, sebelumnya Panji Yosua Bitung telah mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Panji Yosua Pria/ Kaum Bapa Sesinode GMIM, 29 Juni 2024, di GMIM Bethel Winangun Wilayah Manado Winangun.

Pengukuhan Panji Yosua pun diawali dengan Ibadah Minggu  bersama jemaat GMIM Ora Et Labora Kelurahan Papusungan. Khadim Penatua Ir.Maurits.Mantiri.MM yang adalah Walikota Bitung.

Pembacaan Firman Tuhan dengan tema, Muliakan Allah dengan tubuhku, diambil dari 1 Korintus 6:12-20. Walikota Mantiri menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan gereja,

komitmen untuk bersama dalam kemajuan gereja.  Dalam Ibadah diselingi dengan pujian dan tarian anak-anak sekolah Minggu.

Kehadiran Walikota Mantiri mendapat sambutan hangat dan suka cita dari para Pelayan Khusus (Pelsus) dan jemaat GMIM Ora Et Labora. Dimana hadir dalam Ibadah Minggu, pntn ibu Rita Aleta Lousiane Tangkudung, Keluarga Pdt. Steven Reki Kanender, Kordinator rebana Maitrin Baulogi.

(ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.