HUT Bhayangkara, Henry Walukow Berharap Polri Jadi Pelindung Dan Pengayom yang Adil

oleh -619 Dilihat
oleh
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut, Henry Walukow, SE

 

ManadoTEMPO – Ketua Fraksi Partai Demokrat , Henry Walukow, SE menyampaikan Ucapan Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri. Dia berharap agar Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom yang adil bagi lapisan masyarakat.

“Saya Henry Walukow Ketua Fraksi Demokrat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” kata Henry, Senin (1/7/2028)

Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini,
mengapreasi kinerja seluruh jajaran Polri, khususnya Kepolisian Daerah Sulut yang sudah menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Sulut.

Dengan demikian, terang Legislator Partai Demokrat ini, berkat kerjasama kepolisian juga menjadi unsur penting dalam pembangunan di daerah ini.

Henry iberharap, seluruh jajaran Polri kedepan semakin memberikan yang terbaik lagi dan terus profesional dalam menjalankan tugas.

” Sinergitas yang dibangun pihak kepolisian selama ini sangat bagus.Semoga polisi semakin profesional serta semakin dekat dan dicintai masyarakat,” imbuhnya.

Dilansir dari Kompas.com. Dalam survei itu, menggambarkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat menjadi 73,1%. Hasil tersebut terus meningkat dibanding tahun 2023 yakni 66%.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke-78 yakni ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

(Deasy Holung )

No More Posts Available.

No more pages to load.