Pj Bupati Jusnan C. Mokoginta Jadi Irup HUT Bhayangkara Ke 78

oleh -3526 Dilihat
oleh

Bolmong, ManadoTEMPO-Menariknya Upacara Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 78 Dilaksanakan Dilapangan Milik Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tepatnya di depan Kantor Bupati pada Senin ( 01/07/2024).

Upacara yang dihadiri oleh beberapa pejabat teras Pemerintah Bolmong serta pejabat yang tergabung dalam Forkupimda berakhir dengan penuh hikmat dan sukses.

Penjabat Bupati Jusnan C Mokoginta dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja polres Bolmong yang senantiasa mendukung seluruh program pemerintah yang ada di Kabupaten Bolmong.

Ini juga tidak lepas perhatian pimpinan (Kapolres),yang tegas terutama menjaga keamanan dan ketertiban, dan terbukti Hinga kini kondisi daerah aman dan terkendali.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat, saya mengapresiasi seluruh kinerja Polres Bolmong, Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78, semoga seluruh jajaran diberi kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas pengayoman kepada masyarakat”, Ucap Mokoginta.
Dalam rangkaian acara syukuran tersebut, Kapolres AKBP Irwanto Salkeri bersama Istri, membagi kue HUT ulang tahun Bhayangkara yang tersedia diatas meja depan para pejabat dan undangan yang hadir. Suasana bahagia tergambar kepada Kapolres AKBP Arianto Salkeri dan jajarannya, terlebih Penjabat Bupati dr Jusnan C Mokoginta MARS, bagi Kapolres dirinya dengan dokter ( Pj Bupati,red) sudah seperti kakak beradik,”ucap Salkeri dengan penuh kerendahan. Disuasana bahagia itu juga Kapolres dan istri berucap kata pamit karena dirinya akan bergeser kedaerah tetangga Minahasa Selatan untuk menjadi Kapolres disana” Saya juga dalam kesempatan ini akan pamit kepada semuanya, karena tugas,” kunci Kapolres.(**).

No More Posts Available.

No more pages to load.