Annie Dondokambey Lantik Eldo Wongkar Ketua KORMI Minsel

oleh -389 Dilihat
oleh
Ketua KORMI Sulut, Annie Dondokamney, SH.MH lantik Ketua KORMI Minsel, Eldo Wongkar, SH

ManadoTEMPO – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulut Annie Dondokambey, SH.MH melantik Eldo Wongkar, SH Sebagai ketua KORMI Kab.Minsel didasarkan pada SK. No.62/SK/KORMI-SULUT/VI/2024 Tentang Pengukuhan Pengurus KORMI Kabupaten Minsel Masa Bakti 2024-2028.

Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Selasa (2/7/2024) yang dihadiri oleh Bupati Minsel, Frangky Donny Wongkar, SH.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Glady Kawatu,SH.M.Si.

Sementara untuk Sekretaris Dr. Fitbert Raco, M.Pd,M.Si yang juga Kepala Dispora Minsel.

Ketua KORMI Sulut Annie Dondokambey, SH.MH berharap agar KORMI Minsel yang barusan dilantik dapat mengoptimalkan olahraga rekreasi masyarakat terlebih di Kab.Minsel.
“Kormi membina olah raga rekreasi yang tidak butuh stadion dan sejenisnya dapat dilaksanakan di lapangan kampung,lokasi wisata minsel,tepi pantai dan kreasi lainnya,” sarannya.

Dia juga berharap Eldo menghidupkan lagi permainan rekreasi tempo dulu di masa kini.

Hadir dalam pelantikan Pengurus KORMI Sulut Wakil Ketua Jendry Sualang,S.Pd. M.Pd, Plh Sekretaris Franklyn C. Tamara, Coutje Rumampuk, Dr. Heydi Malingkas, Refly Lumawir,SH, Voura Kumendong,SH, Richard Rompas,SH. Drs.Jefrie Massie, Joan Karundeng,ST,

VISI MISI KORMI SULUT

VISI KORMI PROVINSI SULUT
Terwujudnya kormiĀ  Sulut sebagai wadah dalam membangun generasi keluarga dan masyarakat yang inovatif, kreatif, edukatif, kolaboratif dan berprestasi.

Adapub Visi dan MISI KORMI SULUT yakni

-Membangkitkan daya saing olahraga rekreasi melalui inovasi dalam pengembangan sumberdaya manusia dan tata kelola organisasi.

-Mengoptimalkan kreatifitas dalam pengembangan olahraga rekreasi dengan menjungjung tinggi kebudayaan dan kearifan lokal.

-Meningkatkan kolaborasi yang harmonis dengan keluarga, masyarakat, organisasi lintas sektor dan pemerintahan dalam membantu memajukan olahraga rekreasi yang mampu bersaing dan berprestasi di era perubahan zaman yang fluktuatif.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.