Keseruan Wagub Steven Kandouw di Perkemahan Pemuda GMIM 2024

oleh -5301 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO- Kedatangan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw di Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) GMIM tahun 2024, Desa Laikit, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara membawa sukacita tersendiri.

Didampingi istri tercinta dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Wagub Steven Kandouw pun banjir permintaan swafoto pemuda-pemudi dari berbagai pelosok penjuru Sulut, ketika mendatangi perkemahan peserta PKPG GMIM.

Satu persatu permintaan muda-mudi GMIM pun diiyakan Wagub Sulut ini, sembari mengawali pertanyaan asal daerah peserta PKPG berlanjut mengambil HP peserta dan foto bersama. Keakraban ini pun disambut penuh gembira dan antusias peserta perkemahan.

Wagub Steven Kandouw pun tidak bisa menyembunyikan perasaan bangga membaur di tengah-tengah pemuda-pemudi GMIM dari berbagai latar belakang dan daerah, namun satu hati sebagai bentuk kebersamaan untuk memuliakan nama Tuhan.

Kunjungan Wagub Kandouw dan istri pun dilanjutkan dengan perbincangan yang mengalir dan santai serta penuh keakraban. Tak lupa Wagub Kandouw memberi dukungan dan motivasi bagi pemuda GMIM untuk terus konsisten berbuat dan bertumbuh dalam iman.

Untuk diketahui, kegiatan ini dibuka dengan ibadah yang dipimpin Wakil Ketua BPMS Pdt.DR. Adolf Wenas. Serta dihadiri langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.