Sekretaris KORMI Sulut Diganti, Annie Dondokambey : Ini Untuk Optimalisasi Kinerja Pengurus

oleh -554 Dilihat
oleh
Foto Bersama Pengurus KORMI Suput usai rapat

 

Manado TEMPO – Sekretaris Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sulut, Roy Mewoh diganti dari kepengurusan didasarkan pada Rapat Pleno Pengurus KORMI Komite Olahraga Masyarakat Inonesia dilaksanakan di Teras Sparta Tikala yang dipimpin langsung oleh Ibu Annie Dondokambey,SH.MH selaku Ketua KORMI Sulut .

Berdasarkan Rapat Pleno Wakil Sekretaris Bapak Coutje Rumampuk terpilih sebagai Sekretaris menggantikan Drs. Royke Mewoh. Dan untuk Wakil Sekretaris di percayakan pada Franklyn Tamara,-

Selain agenda Penggantian Antar Waktu Sekretaris KORMI Sulut dibicarakan juga Program Kerja KORMI dan Persiapan Pelantikan KORMI Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Bolsel dan Kabupaten Kepl. Talaud dan Kota Tomohon.

Annie Dondokambey,SH.MH Ketua KORMI Sulut mengatakan Pergantian Pengurus merupakan hal yang biasa dalam organisasi yang bertujuan lebih dioptimalkan kinerja Pengurus supaya target kedepan untuk pelakasanaan Forprov dan Fornas dapat diikutsertakan Kontingen dari Sulawesi Utara.

Hadir Dalam Rapat Wakil Ketua Jendry Sualang, S.Pd. M.PD, Bendahara KORMI Sulut Ir. Deasy Paat, Dr. Ir. Heydi Malingkas, Voura Kumendong,SH, Richard Rompas, SH, Joan Karundeng,ST, Drs. Jefry Massie, dan Refly Lumawir,SH.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.