Ini Pesan Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk Saat Hadiri Syukuran HUT Pernikahan ke-30 Tahun Keluarga Karundeng-Rumende

oleh -2001 Dilihat

Manadotempo Tomohon

 

Rasa Suka cita dirasakan oleh Keluarga Besar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon Ventje Karundeng- Rumende yang saat Itu merayakan HUT Perkawinan Yang ke 30 Tahun, rasa sukacita itu karena turut dirayakan bersama dengan Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH.

 

 

Orang nomor satu di Kota Bunga ini, mengucapkan banyak selamat atas usia pernikahan Keluarga Karundeng-Rumende. Kiranya senantiasa diberkati, terus menjadi keluarga yang mengandalkan Tuhan Yesus, sukses dalam tugas dan pelayanan.

 

“Sukacita bersama dengan Keluarga Karundeng-Rumende, usia pernikahan yang tentunya sudah melewati ujian dalam bahtera rumah tangga. Banyak selamat kepada Pak Ventje dan Ibu Marlintje dan anak-anak terkasih,” Kata wali kota yang dekat dengan masyarakat itu.

 

Wali Kota Caroll Senduk SH pun secara langsung mengapresiasi hobi Ny Marlintje Rumende yang ternyata punya hobi menanam bunga. budidaya bunga baiknya diimplementasikan seluruh warga Kota Tomohon.

 

“Bunga sudah jadi identitas Kota Tomohon. Lewat bunga kita menyapa dunia, menjual potensi pariwisata sehingga dari situ diharapkan ada investasi yang masuk. Otomatis bisa membuka lapangan pekerjaan,” Tambahnya.

 

Adapun perayaan HUT Pernikahan ke-30 Keluarga Karundeng-Rumende, sebelumnya didahului dengan misa syukur yang dipimpin oleh Pastor Paroki Gereja Katolik Maria Ratu Damai Uluindano, Benedictus Pangkey MSC.

 

 

Turut hadir dalam ibadah, Sr. Laura Palit, JMJ dari Makasar, Kepala Bagian Perekonomian Setdakot Tomohon Harriet Marzan, Ketua KBK Kevikepan Tomohon Ferdinand Mono Turang, jemaat dan undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.