Apresiasi Walikota Manado, Iwan Marlian Imbau THM Utamakan Protokol Kesehatan

oleh -17 Dilihat
oleh

MANADO – Dengan adanya kebijakan Walikota Manado Vicky Lumentut terkait pembukaan kembali sektor pariwisata menuai apresiasi dari sejumlah anggota DPRD Manado, salah satunya Iwan Marlian.

Anggota Komisi II dari Fraksi Golkar ini berpendapat, kebijakan tersebut akan berdampak positif terhadap perekonomian daerah, khususnya Kota Manado.

“Pembukaan sektor pariwisata di masa pandemi ini tentunya sangat baik. Karena pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) sejak dahulu sangat mengharapkan agar usaha mereka bisa dibuka kembali. Saya yakin, sektor ekonomi akan berangsur-angsur membaik,” ujar Marlian.

Disamping itu, kata Marlian, kebijakan tersebut harus dimaanfatkan dengan baik oleh para pelaku usaha THM agar tidak menyebabkan bertambahnya pengidap virus covid 19 di Kota Manado.

“Pemilik atau pengelola THM harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Agar kelonggaran yang diberikan pemerintah ini benar-benar membawa dampak positif bagi perekonomian daerah dan dapat menyumbangkan PAD,” imbaunya. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.