Wali Kota Caroll Senduk pantau Pos Pengamanan Idul Fitri di Kota Tomohon

oleh -1363 Dilihat

Manadotempo Tomohon

 

 

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Ny drgJeand’arc Senduk-Karundeng, meninjau Posko Pengamanan Operasi Ketupat Samrat Tahun 2024, Kota Tomohon sekaligus memberi Takjil Kepada petugas yang saat itu sedang berjaga pada Senin (8/4). 

 

Pemberian Wali Kota Caroll Senduk SH itu, disambut dengan penuh sukacita oleh para personel yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Dinkes, satuan Polisi Pamong Praja, Linmas dan pihak terkait lainnya.

 

Disampaikan Caroll, Kota Tomohon sebagai daerah transit di Sulawesi Utara dipastikan siap menyambut hari besar keagamaan umat muslim.

 

 

“Pos pengamanan di Kota Tomohon dalam rangka pengamanan Idul Fitri Tahun 2024 sudah siap. Arus lalu-lintas terpantau ramai lancar. Kiranya kondisi kota yang aman dan kondusif ini, dapat dijaga oleh seluruh stakeholder utamanya lagi masyarakat,” Ujar Caroll Sapaan akrabnya.

 

 

Diketahui juga, Wali Kota Caroll Senduk meninjau kesiapan pelaksanaan pengamanan Idul Fitri, mulai dari pos di Kecamatan Tomohon Utara, Tomohon Tengah di seputaran kompleks Menara Alfa Omega dan pos pengamanan di Kecamatan Tomohon Selatan. (***/oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.