NAKAL Single Baru ST.Loco

NAKAL Single Baru ST.Loco

Manadotempo, Jakarta-Setelah sekian lama ditunggu akhirnya salah satu dedengkot band hip rock Indonesia ST.Loco mengeluarkan single baru NAKAL (Naluri Kualitas Akal).

Bertempat di Bands Cafe kemayoran, Rabu (16/01/2019), Band yang beranggotakan webster (drumner), tius (dj), gilbert (bass), berry (rap,voc), iwan (guitar), dimas (voc) ini mengatakan, bahwa single NAKAL ini mendeklarasikan sebuah sikap akan semangat bermusik band ini yang tidak pernah pudar, masih tetap dengan kreasinya yang ‘nakal’ dan setia dgn originalitas musik hiprock/nu metal yang mereka usung sejak tahun 2000.

Yang menarik dari single ini adalah sentuhan tangan dingin dari duo produser jonathan mono dan petra sihombing yang mampu menerjemahkan kreativitas mentah dari st.loco yang dipadukan dengan komposisi aransemen dan sound alternatif (perpaduan rap&rock) yang mampu merefleksikan originalitas genre musik dari st’ loco.

Kehadiran pengamat musik Indonesia Bens Leo juga membuat launching single NAKAL ini lebih menarik.

“st’loco adalah band indie yang sesungguhnya, terus dengan kehadiran personil baru (dimas/voc) membuat feel st’loco sendri lebih dapet dengan range suaranya yang keren,” terang Bens Leo.

Untuk diketahui, single NAKAL sendiri sudah bisa di download di spotify, itunes dan lainya. (awe)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses