Olly Dondokambey dan Rita Tamuntuan Syukuri HUT Pernikahan ke-29

oleh -511 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO – Keluarga Dondokambey-Tamuntuan membilang usia pernikahan ke-29, Sabtu (30/12). Syukuran HUT pernikahan dirayakan bersama kerabat dan keluarga.

Rona bahagia terpancar jelas dari raut wajah Gubernur Olly Dondokambey bersama istri Ny Rita Maya Tamuntuan, serta kedua putranya Rio dan Ray Dondokambey.

Sementara tampak hadir, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw bersama Sekretaris TP-PKK Ny Devi Kandouw Tanos, Sekprov Sulut Steve Kepel serta segenap jajaran Pemprov Sulut di kediaman pribadi Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Desa Kolongan, Minahasa Utara.

Sederet kepala daerah juga turut hadir. Wali Kota Manado Andrei Angouw, Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong, Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan, Pj Bupati Sitaro Joy Oroh, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung.

Sepanjang perjalanan menuju 29 tahun pernikahan, diakui Gubernur Olly dan keluarga tidak lepas atas pertolongan Tuhan. Kesaksian dalam hampir tiga dekade hidup berkeluarga diutarakan  lewat sebuah sebuah lagu: Tuhan Selalu Menolongku.

“Tuhan selalu menolongku
Selalu menjagaku Dia mengenyangkanku dan peliharaku Seumur hidupku,” bunyi sepenggal lirik yang dinyanyikan Gubernur bersama keluarga.

Adapun dalam 29 tahun membina rumah tanggga, Keluarga Dondokambey-Tamuntuan selalu menjadi sumber inspirasi. Hal ini diungkapkan Wagub Sulut Steven Kandouw.

“Keluarga ini adalah inspirasi bagi kita semua. Saling melengkapi di antaranya selalu menjadi role model kita dalam keluarga yang harmonis,” tutur Steven Kandouw.

Sementara itu, Ray Dondokambey putra sulung Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan rasa syukur, bangga dam terima kasih kepada keduanya yang telah menjadi teladan dan panutan.

“Belajar dari papa dan mama, saling mendukung antar sesama. Kami juga bersyukur papa dan juga selalu mendukung anak-anaknya,” pungkasnya. (inot)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.