Gubernur Olly Sumbang 305 Juta Bangun GMIM Betlehem Lewet Langowan

oleh -51 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Sebagai bentuk kepedulian, Gubernur Provinsi Sulut Provinsi Sulut Prof DR (Hc) memberikan sumbangan 305 juta untuk pembangunan GMIM Betlehem Lewet Langowan.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Olly ketika menghadiri Pentahbisan Pastori GMIM Betlehem Lewet sekaligus HUT ke-48 Jemaat GMIM Betlehem Lewet, Wilayah Langowan I, Minggu (11/02/2024).

Peresmian pastori ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Gubernur Olly dan dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina.

Gubernur mengaku bersyukur atas tuntunan dan perkenaan Tuhan kita boleh bersama-sama dalam acara HUT ke-48 sekaligus peresmian pastori.

“Semoga pastori ini bermanfaat bagi pendeta yang menggunakan dan masyarakat merasa terlayani dengan adanya pastori terbaru ini,” ungkap Olly.

Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, untuk rencana kedepan pembelian lahan uang sudah tersedia dan akan diserahkan langsung disini.

“Mudahan-mudahan dapat dimanfaatkan kedepan karena torang berencana membangun gereja yang baru,” kata Gubernur.

Selain itu, Gubernur meminta kita harus selalu bersama-sama. “Saya kira seluruh program GMIM masih berjalan terus kalau torang saling topang menopang dalam semua kegiatan,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.