Menang di 6 Kabupaten/Kota , Felly Estelita Runtuwene Pemilik Satu Kursi Nasdem Untuk DPR RI

oleh -366 Dilihat
oleh
Felly Estelita Runtuwene, Caleg Terpilih dan saat ini Ketua Komisi IX DPR RI, Ketum Nasdem, Surya Paloh

ManadoTEMPO – Caleg No.urut 5 Partai Nasdem untuk DPR RI, yang juga ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene, SE dipastikan kembali kesenayan setelah mengantongi suara terbanyak Partai Nasdem yakni 52.889 suara, disusul Tatong Bara dengan 51.370 suara atau selisih 1.519 suara.

Felly Estelita Runtuwene, SE (FER) yang juga ketua DPP Partai Nasdem berhasil mendulang suara terbanyak di 6 Kab/kota yakni Kab.Minut, Sitaro, Minsel, Mitra, Minahasa dan Kota Tomohon. Sementara Tatong Bara mengumpukan suara terbanyak di 5 Kab/Kota yakni Kab.Talaud, Bolmong, Bolmut, Boltim dan Kota Kotamobagu.

Secara keseluruhan Partai Nasdem berhasil mengumpukan 174 .555 suara yang terdiri atas suara caleg yakni 167.525 suara dan partai 7030.
Dengan jumlah suara ini maka partai Nasdem berhak atas satu kursi untuk DPR RI.

Berikut Perolehan Suara Keseluruhan

1 Ir. Hj. TATONG BARA, 51.370 suara

2 Dr. GS. VICKY LUMENTUT, S.H., M.Si, 21.579 suara.

3 MAXIMILIAAN JONAS LOMBAN, 12.750 suara.

4 Dr. HAMIM POU, S.Sos., M.H, 23.963 suara.

5 FELLY ESTELITA RUNTUWENE, S.E, 52.889 Suara.

6 ANDRES MAKARAME ANDARIA, 4944 suara.

Sementara untuk suara yang mencoblos partai sebanyak 7030 suara.

Felly Estelita Runttuwene, SE yang dimintai tanggapan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Sulut yang telah memilih partai Nasdem dan Caleg Calegnya.
“Terima kasih atas doa dan dukungannya, terima kasih juga untuk Ketum Partai Nasdem Surya Paloh yang terus memberikan suport dan dukungan penuh bagi Partai Nasdem Sulut,” ucapnya.

Saya terharu dan bangga karena masih dipercaya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat disenayan,”ucap Mantan anggota DPRD Sulut dua periode ini .

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.