Wali Kota Tomohon Nikahkan Aldira dan Lingkan

oleh -15 Dilihat
oleh

ManadoTempo Tomohon.

Covid 19 tak menjadi penghalang bagi Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA melakukan pencatatan sipil dengan menetapkam protokol kesehatan, Wali Kota Jimmy Eman mencatatkan pernikahan Aldira Marko Sembel dan Lingkan Mega Wowor di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Selasa (2/6).

Pencatan nikah Aldira-Lingkan sebagai Keluarga Sembel-Wowor dilakukan Wali Kota Tomohon, disaksikan dua orang saksi dan orang tua ke dua belah pihak serta Kadis Dukcapil Tomohon Albert J. Tulus, SH.

Aldira-Lingkan sebelumnya telah mengikuti ibadah Pemberkatan Nikah di Gedung Gereja GMIM Galilea Malalayang Dua yang dimpin Pendeta (Pdt) Timmy Mandagi ,MTh pada tanggal 30 Mei 2020.

Wali kota juga memberikan arahan dan wejangan kepada kedua mempelai agar membangun keluarga berdasarkan cinta kasih yang dilandasi dan patuh pada ajaran agama dan pemerintah sesuai dengan undang-undang.

Jimmy Eman mengatakan bahwa pelaksanaan pencatatan sipil di tengah pandemi saat ini tentu mengedepankan Protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Teruslah berdoa Kepada Tuhan, tetap menjaga jarak hubungan sosial dan hubungan fisik, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menghindari kerumunan, konsumsi makanan dan minuman bergizi, menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” paparnya.

Seiring dengan itu, wali kota mengingatkan agar selalu mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker serta senantiasa mengutamakan disiplin untuk kemanusiaan, kesehatan dan keselamatan bersama. (cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.