HUT Ke-61 PKB Sinode GMIM, Senator Stefanus Liow : Perkokoh Jati Diri Integritas Citra PKB GMIM

oleh -246 Dilihat
oleh
Senator DPD RI, Ir.Senator BAN Liow, MAP

Manado Tempo – Senator DPD RI asal Sulut Ir.Stefanus BAN Liow, MAP menghadiri Ibadah agung HUT Ke 61 PKB Sinode GMIM, Jumat (13/10/2023) di Kota Bitung, SULUT.

Ketua Sinode GMIM, Pdt.DR.Hein Arina

Ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. DR.Hein Arina, dengan mengangkat Khotbah dari Mazmur 104:1-18.

Ir.Stefa saat diwawancarai media

Usai ibafah Ir.Stefanus BAN Liow Ketua PKB Sinode GMIM Periode 2013-2018, yang dimintai tanggapan terkait HUT PKB ini mengatakan pesan penting yang disampaikan oleh Ketua Sinode GMIM, harus diimplementasikan secara nyata dalam kehidupan setiap hari dan dalam panggilan pelayanan.
” Tadi Pak Ketua Sinode sampaikan PKB harus terdepan dalam pemenuhan panggilan gereja, tapi juga berperam aktif ditengah jemaat berbangsa dan negara. Jaga solidaritas untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan tapi juga PKB ikut berperan aktif dalam mrlenjaga dan melestarikan alam. Menjadi tugas kita semua untuk mengimplementasikan supaya benar bemar hut ke 61 inipenuh makna dan arti,” ucap suami tercinta dari anggota Dekot Tomohon Ir.Miky Wenur, MAP.

Penasehat Panji Josua Sinode GMIM Periode 2022-2027 ini juga mengingatkan agar dengan bertambahnya usia semakin memperkokoh jati diri integritas citra PKB GMIM .
” Perkokoh jati diri sebagaia krlepala keluarga, sebagai Imam, raja dan nabi dalam menjawab keterpanggilan geteja bagi jemaat, masyarakat daerah bangsa dan negara ,” ucap anggota MPR/DPR RI yang akan maju kembali dari Kursi DPD RI Sulut.

Pada kesempatan ini Ketua BULD DPD RI Mari Ir.Stefanus BAN Liow, MAP mengajak semya warga masyarakat untuk mendoakan pelaksanaan pemilu 2024 sebagai, Perwujudan demokrasi.
” Suaraku, suaramu, suara torang semua meneruskan masa depan daerah bangsa dan negara.Mari Ke TPS dan salurkan hak pilih saudara pada 14 Februari 2024,” Imbau Stefa.

Selamat Merayakan HUT ke 61 PKB Sinode GMIM. Tuhan Yesus Memberkati,”tutup.Stefa.

(Deasy Holung)

 

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.