Debat Publik Cawali Tomohon, Dua Calon Tidak Selesai Bacakan Visi

oleh -16 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Komisi Pilihan Umum (KPU) Kota Tomohon melaksanakan kegiatan ‘Debat Publik’ dimana kegiatan ini merupakan tahapan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Kota Tomohon, Sabtu (7/11/2020).

Kagiatan debat ini buka dengan penyampaian Visi dari masing-masing Calon Kota (Cawali) Tomohon, yakni Calon nomor urut 1, Jilly Gabriella Eman (JGE), Calon nomor urut 2, Caroll Senduk dan Calon nomor urut 3, Robert Pelealu.

“Waktu yang diberikan dalam menyampaikan visi selama 3 menit. Untuk waktu akan dihitung setelah calon berbicara,” kata moderator Debat Publik, Reidi Ferdinand Sumual.

Setelah mendapatkan kesempatan, terdapat hal menarik dalam penyampaian visi masing-masing calon. Dimana, terdapat dua calon yang tak selesai menyampaikan visi yakni calon nomor urut 2 dan 3. Sedangkan calon nomor urut 1 secara lugas menyampaikan visinya.

“Dari penyampaian visi sudah kelihatan calon mana yang menguasai dan telah siap. Calon nomor urut 2 dan 3 kelihatan jelas membaca apa yang telah di konsep, tapi sayangnya, sudah membaca tapi tidak selesai juga menyampaikan visinya. Berbeda dengan penyampaian visi dari calon nomor urut 1 yang sangat siap,” tukas Jabes Kanter. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.