Gebyar Kreatifitas Praja dan PBN 2018 di Kota Tomohon

oleh

Manadotempo, Tomohon –Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman melalui Wawali Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Gebyar Kreatifitas Praja dan Pentas Budaya Nusantara (PBN) 2018 Taman Kota Tomohon, Selasa (20/318).

“Manfaaat ini sangat baik bagi segenap putra -putri bangsa dalam memupuk kreatifitas dan kecintaan terhadap keberagaman budaya bangsa, sekaligus cerminan kekuatan keberagaman Indonesia melalui praja IPDN yang berasal dari NKRI dengan perbedaan suku, ras dan agama tetap bersatu dalam tekad dan komitmen demi kemajuan bangsa Indonesia,” ungkap SAS.

Oleh karena itu kata SAS, kepada segenap praja IPDN diharapkan untuk memaknai momentum ini, sebagai perwujudan untuk menggali dan mengembangkan  dan melestarikan berbagai potenis budaya Nusantara.

“Diharapkan juga kepada putra-putri terbaik Kota Tomohon agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk masuk Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini, juga kepada segenap praja IPDN diharapkan untuk memaknai momentum ini , sebagai perwujudan untuk menggali dan mengembangkan  dan melestarikan berbagai potensi budaya Nusantara,” tutup Sompotan.

Turut hadir, Direktur IPDN Kampus Sulut Dr Noudy Tendean MSi bersama rombongan, Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Sekretaris DPRD Kota Tomohon Herry F F Lantang SSTP, Kabag Humas & Protokol  Setda Kota Tomohon Michael Joseph SSTP dan Kadis Pendidikan & Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MKes MSi. (tor)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.