Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen Dan  Anggota Melky J. Pangemanan Kunjungi UNSRAT

oleh -25 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Sulut dr.Fransiskus Andi Silangen, S.Pb.KBD(kiri), Rektor Unsrat, Prof.Berty Sompie dan Anggota DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan, S.IP.MAP.M.SI

 

 

Manado Tempo – Perhatian DPRD Sulut terhadap kemajuan dan mutu pendididkan khususnya di tingkat perguruan tinggi, terlihat jelas dari kunjungan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Sulut dr.Fransiskus Andi Silangen, S.Pb, KBD dan Melky Jakhin Pangemanan, SIP.MAP, MSI ke Universitas Samratulangi (UNSRAT) Manado, Kamis (5/01/2023.

Suasana Diskusi

Kunjungan tersebut diterima oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi, di Gedung Rektorat Unsrat.

Dalam laporan MJP dijelaskan kunjungan ini dalam rangka Silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait peningkatan mutu pendidikan tinggi di Sulawesi Utara.

Jelasnya, Perguruan Tinggi merupakan wadah untuk melahirkan pemimpin daerah dan bangsa. Oleh karena itu dibutuhkan pengelolaan yang profesional, bersih, transparan dan berkepribadian luhur.
“DPRD Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan selamat bertugas kepada Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng yang belum lama ini dilantik sebagai Rektor dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian Rektor sebelumnya Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc., DEA,”ungkap MJP.

Ketua PSI Sulut ini berharap agar Keberhasilan dan prestasi yang telah ditorehkan selama ini kiranya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan demi kemajuan Universitas Sam Ratulangi.

Tegasnya DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah akan bersinergi dan kolaborasi dalam membangun Sulawesi Utara melalui bidang pendidikan.
(DEASY/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.