Daftarkan Calon Anggota DPRD Sulut, Melky : Kami Tutup Pintu Untuk Mantan Napi Koruptor

oleh -1422 Dilihat
oleh
DPW PDI daftarkan Bacaleg di KPU Sulut

 

Manado Tempo — Diiringi dengan Tarian Kabasaran Cakalale serta musik bambu, DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) secara resmi mendaftarkan 45 Bacaleg di KPU Sulut. Minggu (14/5/23) malam.

Kedatangan PSI dipimpin langsung oleh Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP), S.IP.MAP.M.Si serta lengkap unsur pimpinan.

Kepada wartawan usai mendaftar Ketua DPW PSI ini mengungkapkan bahwa hari ini DPW PSI Sulut membawa kader kader terbaik yang maju dalam caleg DPRD Sulut 45 nama.

“Secara persentase keterwakilan perempuan lebih dari 40 persen ,lengkap dan tentunya diterina KPU,” ucap anggota DPRD Sulut ini.

Bahkan disetiap dapil ada dua dapil yang keterwakilan perempuan lebih dari 50 persen. Kader kader ini merupakan kader terbaik yang telah melewati seleksi,” ungkap legislator DPRD Sulut ini.

MJP juga menegaskan bahwa yang perlu dititikberatkan, PSI tidak mendaftarkan atau mengusung mantan napi korupsi sebagai caleg.

“Ini komitmen kami dari tahun 2019 dan kader kader ini siap untuk mengikuti kontestasi sexaea sehat dan bermartabat.
Kami yakin di momentum pemilihan legislatif rahun 2024 PSI akan mendapatkan 1 fraksi di DPRD Sulut,” jelasnya.

Terkait target, MJP mengatakan bahwa PSI menargetkan 1 kursi di dapil dan juga ada yang 2 kursi.

“Yang pasti secara kolektif kami yakin bahwa DPRD sulut akan dihuni atau akan diisi oleh kader muda terbaik dari PSI yang akan mempertanggujawabkan kerja kerja politik secara transparan akuntabel dan mengedapankan kepentingan publik diatas kepentingan pribadi,” tandasnya.

PSI sendiri adalah partai ke 10 yang mendaftar di KPU Sulut.
(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.