Pimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan, Rio Dondokambey Bagikan APK Ganjar -Mahfud

oleh -48 Dilihat
oleh
Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD

 

ManadoTempo- Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD terus bergerak cepat guna merebut kemenanngan pada Pilpres 2024 mendatang.

Terbukti, Rabu (6/12/23) kemarin, dipimpin langsung ketya TPD Rio Dondokambet melaksanakan rapat konsolidasi pemenangan daerah Provinsi dan kabupaten/kota se Sulut, di kantor Sekretariat Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jln Hassanudin, KecamatanTumining, Kota Manado.

Terpantau selain Ketua tim pemenangan daerah Rio Dondokambey juga hadir Sekretaris James Sumendap dan, Bendahara Reza Rumambi serta, dihadri oleh para pengurus TPD dari beberapa parpol pengusung Ganjar-Mahfud.

Ketua TPD Rio Dondokambey, kepada wartawa menjelaskan,rapat konsolidasi tersebut membahas strategi kerja kerja politik untuk pemenangan Ganjar – Mahfud di Sulut.

“Rapat membahas strategi dan kerja pemenangan 2024 yang dilanjutkan dengan pembagian APK Ganjar – Mahfud, kaos kemeja, spanduk baliho dll,” kata Rio Dondokambey yang juga merupakan caleg DPR RI.

Terpisah, Bendahara TPD Ganjar – Mahfud Reza Rumambi mengungkapkan, rapat konsolidasi juga membahas berbagai skala prioritas terkait dengan strategi juga momentum-momentum politik yang akan diambil oleh tim pemenangan ini

“Dimana setiap hari Rabu diputuskan untuk mengadakan rapat konsolidasi,” tandas Reza yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kota Manado dapil Singkil-Mapanget Nom urut 1.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.