Walikota Tomohon Kunjungi dan Doakan Pendeta dan Guru Agama yang Sakit

oleh -16 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Jumat (18/01/2018) Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang adalah Ketua Umum Panitia Natal dan Tahun Baru KKPGA Rayon Tomohon mengunjungi setiap Keluarga Pendeta dan Guru Agama yang sakit.

Aksi sosial ini juga sekaligus menyerahkan diakonia khusus bagi mereka yang berdomisili di Kota Tomohon.

Kegiatan ini adalah juga bagian dari rangkaian perayaan natal dan syukur tahun baru yang acara puncaknya pada tanggal 23 Januari 2019.

“Topang dan doakan bersama kegiatan ini untuk hormat dan kemuliaan Nama Tuhan sehingga Kota Tomohon semakin diberkati,” kata Walikota.

Adapun mereka yang dikunjungi adalah, Kel. Pdt Lengkong-Kaunang, Kel. Pdt. J. Hendrik Rapar, Kel. Pdt. Kartini Sumampouw, Kel. Pdt. Mandang-Mumu. Kel. Pdt. Manumpil-Palit, Kel. Pdt. Kondoy-Lapian, Kel. Pdt. Pangemanan, Kel.GA. Tudus-Montolalu, Kel. Pdt. Tulong – Mamoto.

Tak pelak, kunjungan ini disambut dengan rasa haru dan syukur dari keluarga atas kepedulian Walikota Tomohon yang turun langsung bersama rombongan mendoakan mereka yang sakit serta memberikan semangat agar tetap tegar dan tidak putus asa.

Harapan dari keluarga yang dikunjungi, semoga Bapak Walikota Tomohon bersama keluarga dalam tugas kerja dan pelayanan selalu diberkati Tuhan. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.