Dinas Pariwisata Intens Lakukan Himbauan Kepada Pelaku Usaha

oleh -23 Dilihat
oleh

ManadoTempo,Manado- Dinas Pariwisata Kota Manado terus melakukan himbauan kepada masyarakat dan pelaku usaha yang ada di kota Manado, terutama usaha tempat pijat dan hiburan malam.

Dispar Manado juga saat ini dengan penuh semangat langsung turun lapangan melakukan pantauan, mengecek tempat-tempat usaha pariwisata yaitu tempat spa dan hiburan malam.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Lenda pelealu, mengatakan tindak lanjut dari himbauan walikota merupakan langkah sigap Dispar Kota Manado agar semua masyarakat kota Manado bisa terjaga dan dijauhi dari penyakit Covid-19.

“Tim Dispar Kota Manado sudah langsung turun lapangan hari ini yang di diawasi oleh Kepala Bidang Industri Pariwisata Jein Barantian. Setelah menindaklanjuti kondisi di lapangan, tim segera melapor dan laporan tersebut akan disampaikan ke walikota,” ujar Kadis Lenda.

Sementara, Kepala Bidang Industri Pariwisata Dispar Kota Manado, Jein Barantian, mengatakan ketika berada di lapangan, sudah banyak tempat spa yang tutup ketika beredarnya informasi terkait wabah virus Corona. Namun ada beberapa tempat usaha juga yang belum tutup karena mengakui belum menerima edaran atau himbauan dari pemerintah secara fisik.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.