Jaring Aspirasi Warga Tikala, Andre Gerungan Ajak Pemerintah Bersinergi

oleh -16 Dilihat
oleh

MANADO – Personil Komisi II DPRD Kota Manado, Andre Gerungan turun ke Kelurahan Taas, lingkungan IV, Kecamatan Tikala, dalam rangka melaksanakan reses keduanya di Tahun 2020, Selasa (11/8/2020).

“Reses ini merupakan agenda lembaga legislatif yang mengharuskan setiap anggota dewan turun ke daerah pemilihannya masing-masih untuk menampung aspirasi masyarakat,” kata Andre, dalam sambutannya.

Pada reses itu, beragam aspirasi disampaikan warga terkait rusaknya infrastruktur jalan dan saluran drainase, kebutuhan lampu penerangan, air bersih serta keluhan lainnya.

Menanggapi penyampaian warga, ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Manado itu dengan tegas meminta pemerintah melalui instansi terkait untuk memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Tikala.

“Kalau tidak dapat dibereskan oleh pemerintah, maka saya akan berkoordinasi dengan PAC PDIP Tikala untuk membantu menyelesaian masalah ini seperti perbaikan jalan rusak dan drainase,” seru Andre.

Politisi muda PDIP ini pun mengharapkan agar pemerintah kota bersinergi dengan lembaga legislatif, dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat.

“Perlu ada koordinasi dan sinergitas, agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini dapat terselesaikan,” pungkasnya. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.