SMP Kristen Tomohon Mulai Lakukan PTM Terbatas

oleh -18 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Dimasa pandemi Covid 19 ini membuat para siswa dan Guru yang ada di semua sekolah yang ada di Indonesia bahkan terlebih Di kota Tomohon untuk melakukan Tahap pembelajaran Dalam Jaringan Atau Daring yang di lakukan dari Rumah masing masing.

Namun belakangan ini kasus angka penambahan covid 19 Terus melandai, sehingga pemerintah kota Tomohon memperbolehkan pembelajaran Tatap muka (PTM) terbatas bagi para siswa.

Di Sekolah Menengah Pertama (SMP) kristen Tomohon sendiri saat ini ada 219 siswa dan 17 guru yang suda menerapkan PTM terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi siswa siswi dan Guru di 10 Rombongan belajar.

Menurut kepala sekolah Johny Roring SPd MPd,k kegiatan belajar tatap muka bagi siswa dan guru suda berjalan 100 persen namun penerapan protokol kesehatan sangat dikedepankan dan dirinya menghimbau bagi para siswa untuk tetap memperhatikan prokes dan di minta untuk kembali beraktivitas seperti biasa.

” Di awal PTM memang masih banyak siswa yang belum datang belajar bersama di sekolah karena masih terbiasa dengan pembelajaran dari rumah, namun saat ini respon dari orang tua dan siswa suda sangat baik. Bahkan jarang ada siswa yang tidak hadir dalam PTM ini” kata Roring.  (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.