Implementasikan Tomohon Kota Pendidikan, Caroll Senduk Instruksikan Dana BOS Harus Dikelola dengan Baik

oleh -1096 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan dana BOSP Sekolah Menengah Pertama Tahun 2024 yang dilaksanakan di AAB Guest House Tomohon, Selasa (19/03/2024).

Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan, Dana Bantuan Operasional Sekolah merupakan bagian program pemerintah pusat untuk penyediaan pendanaan biaya operasional bagi satuan pendidikan yang bersumber dari dana alokasi khusus non fisik.

Dana BOS sebagai bagian dana tansfer ke sekolah masing-masing perlu di kelola secara tertib, efisien dan ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab yang merupakan bagian dari pengelolaan keuangan daerah.

“Kita tau bersama Kota Tomohon merupakan Kota Pendidikan, jadi kelola dana BOS dengan baik untuk menunjang peningkatan mutu pendidikan di Kota Tomohon, karena dengan mutu pendidikan yang baik akan berdampak baik bagi seluruh masyarakan di Kota Tomohon,” pesan Wali Kota Tomohon itu.

Dihadiri Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur Mkes MSi bersama Jajaran, Peserta Kegiatan yaitu Para kepala sekolah SMP bersama bendahara sekolah. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.