Ops Pekat Cipta Kondisi dan Yustisi Terus Di Gelar Polres Minahasa

oleh -16 Dilihat
oleh

Manado Tempo, Minahasa – Hari ini
Polres Minahasa kembali melaksanakan giat Oprasi yustisi sekaligus Ops pekat yang diawali apel yang dipimpin Kabag Ops AKP Alfrets Tatuwo, Kamis (22/7/2021) yang dimulai pada pukul 10:00 WITA.

Dalam giat Ops tersebut menjadi sasaran adalah tentang penyakit masyarakat seperti judi, miras, premanisme serta imbauan tentang protokol kesehatan untuk pencegahan Penyebaran Covid 19.

 

Kegiatan ini diikuti oleh tim gabungan dari setiap satuan, Shabara, Lantas, Reskrim, Narkoba serta Pol-PP Kabupaten Minahasa.

 

Adapun titik lokasi yang dituju yaitu kecamatan Tondano Selatan, Timur, Utara dan Barat termasuk tempat ramai seperti pasar tondano dan terminal.

 

Dalam Ops tersebut anggota tim gabungan melakukan pemeriksaan minuman keras di toko toko serta warung serta memberikan imbauan kepada pemilik warung agar jangan menjual miras sebab bisa berakibat dampak negatif bagi yang mengonsumsinya. Anggota juga membawa barang bukti minuman keras jenis cap tikus.

 

Didapati juga sekelompok siswa yang berkumpul di perempatan galaxi rinegetan sehingga anggota memberikan pembinaan dan membubarkan apabila sudah tidak ada lagi kegiatan di sekolah dan langsung disuruh pulang (syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.