DPRD Minsel Gelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun

oleh -48 Dilihat
oleh

MINSEL—DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (16/8) kemarin.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa yang didampingi oleh wakil ketua Paulman Runtuwene serta dihadiri oleh Bupati Minsel Franky Wongkar jajaran Forkopimda dan jajaran pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam skenario yang dibacakan Lumowa menyebutkan rapat paripurna istimewa ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

“Dengan menjunjung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ momen perayaan kemerdekaan ini merupakan momentum bersejarah, dimana kita akan menyongsong masa depan bangsa dengan penuh optimisme setelah mampu bertahan selama pandemi covid-19. Sekarang saatnya kita untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Lumowa.

Lebih lanjut, ia pun berharap agar momen perayaan HUT kemerdekaan RI ke-77 tahun dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kolaborasi untuk membangun negara Republik Indonesia dan khususnya Kabupaten Minahasa Selatan.(Adve).

No More Posts Available.

No more pages to load.