Berpengalaman, Farry Liwe Pimpin Pansus Penyertaan Modal PT Jamkrida

oleh -312 Dilihat
oleh
Anggota DPRD Sulut dari FPDIP, Ir.Farry Liwe, MSc.

Manado Tempo – lr Farry Liwe MSc dari Fraksi PDI Perjuangan dipercayakan sebagai Ketua Labsua Penyertaan Modal PT Jamkrida, sebagaimana hasil pemilihan yang dilakukab anggota Pansus, Senin (3/07/2023).

Farry Liwe dinilai figur tepat karena meski terbilang baru dilembaga DPRD Sulut namun berbagai pengalamannya semasa birokrat membuat dirinya dipercaya Franksi dan anggota Pansus.

Usai terpilih, Farry Liwe kepada wartawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya. Dan berkomitmen akan melaksanakan amanat dan tugas yang dengan penuh tanggungjawab.
“Saya selaku anggota Dewan bersyukur atas kepercayaan yang diembankan sebagai Ketua Pansus. Sebagai Anggota Fraksi menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Fraksi PDIP dan Ketua DPRD Sulut dokter Fransiscus Andi Silangen dan Wakil Ketua Billy Lombok atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya,” tegas Legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel melalui WA pribadi.

Sebagaimana diketahui dalam rapat paripurna yang digelar senin sore, selain penyampaian
Ranperda tentang Pertanggungan jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022, dan penyampaian penjelasan Gubernur terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) prakasa Gubernur tentang Penyertaan modal PT. JAMKRIDA juga dilanjutkan dengan pemandangan umum fraksi Franksi.

Kelima Fraksi menyetujui untuk meningkatkan ke tahapan selanjutnya yakni pembahasan Pansus dengan terlebih dahulu menetapkan pimpinan pansus.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silangan, S.pB.KBD dan Wakil Ketua Billy Lombok.bersama anggota DPRD Lainnya secara aklamasi

Dalam rapat pansus memilih Ir. Farry Liwe MSc dari Fraksi PDIP sebagai Ketua Pansus Penyertaan Modal PT Jamkrida, Wakil.Ketua Nick Lomban SE dari Fraksi NasDem dan Raski Mokodompit SH sebagai Sekretaris Pansus.

Rapat perdana akan dilaksanakan Senin pekan depan untuk membahas bersama pihak eksekutif. (Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.