Wakili Gubernur Hadiri Rakerda FLOBAMORA Sulut, Sandra Moniaga : Jaga Dan Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi Yang Terbangun Baik

oleh -52 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo -Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Ir.Sandra Moniaga, M.Si hadir dalam Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) FLOBAMORA (Flores, Sumba, Timor, dan Alor) Sulawesi Utara mewakili Gubernur Sulawesi Utara di ruang serbaguna kantor DPRD Provinsi Sulut pada Minggu (09/07/2023) pagi.

Dalam sambutan yang disampaikan Sandra Moniaga mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah kepada Segenap Pengurus DPD Flobamora Sulut
beserta pihak terkait. Kiranya Rakerda ini akan berjalan dengan aman dan lancar, serta menuai hasil paripurna, untuk keberlanjutan pelaksanaan tugas dan eksistensi Flobamora di daerah Bumi Nyiur Melambai.

Melanjutkan Sandra Moniaga berharap apa yang menjadi Prioritas Pemerintah Daerah mampu di Implementasikan melalui program kerja Flobamora Sulawesi Utara, sebagai bagian dari proses Pembangunan Daerah
Sulawesi Utara. Kiranya, Semangat dan Daya Juang Seluruh Pengurus, Anggota dan masyarakat Flobamora yang hadir menjadi sebuah bukti konkrit, bahwasanya Flobamora mampu berdaya dan berkarya, dalam bingkai kekeluargaan dan kebersamaan dimanapun berada.

Dalam kesempatan yang sama Sandra Moniaga menyampaikan untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang sudah terbangun selama ini antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan Flobamora Sulawesi Utara. Mari kita terus saling bahu membahu, saling mendukung, saling menghargai, saling baku-baku sayang, dengan terus memegang teguh prinsip orang Sulawesi Utara, ”Torang Samua Basudara” yang dikuatkan dengan pemahaman bersama bahwa ”Torang Samua Ciptaan Tuhan”.

“Mari kita terus saling bahu membahu, saling mendukung, saling menghargai, saling baku-baku sayang, dengan terus memegang teguh prinsip orang Sulawesi Utara, ‘Torang Samua Basudara’ yang dikuatkan dengan pemahaman bersama bahwa ‘Torang Samua Ciptaan Tuhan’, sehingga sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan Flobamora Sulawesi Utara dapat terus terjaga dan ditingkatkan”, ujar Sandra.

Mengakhiri Sandra Moniaga mengajak dalam memasuki masa Pemilihan
Umum ini Flobamora Sulawesi Utara dapat mendukung dan mensukseskan, dengan menjadi masyarakat yang baik, yang senantiasa mampu menjaga kondusifitas keamanan dan kerukunan dalam berdemokrasi.

Turut hadir sebagai undangan perwakilan Forkopimda Sulut, mewakili Pangdam XII/Merdeka yakni Staf Ahli Panglima Kolonel Infantri Edison Lambe, Mewakili Kajati Koordinator Intel Kejati Sulut Vivik, Komandan Batalyon Zeni Tempur 19/Yudha Karya Nyata (Yonzipur 19/YKN) Letkol CZI Hanif Tupen. ST M.IP(Penasihat DPP Flobamora Sulut), Wakil Ketua Dewan Penasihat DPD Flobamora Sulut Sebastian Sabon Aman (Ketua Panitia Pengarah Rakerda), Ketua Dewan Pengawas DPD Flobamora Sulut Gregorius Peuhulu sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rakerda, Ketua Umum DPD Flobamora Sulut Simon Sili Gesimaking, SS.
(Deasy Holung/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.