Jalan Sehat SSC dan Kakan BNI Tomohon, Eman Ajak Dukung Germas

oleh -66 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Libur nasional Pikada serentak 2018, WaliKota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama anggota Susuripen Sports Club (SSC) & Kepala Kantor Cabang BNI Tomohon Alexander Naping dan staf melaksanakan olahraga jalan sehat menuju ke Puncak Susuripen dan Hutan Kota Tomohon, Rabu (27/06/2018).

“Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat Kota Tomohon gemar berolahraga sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup dan memasyarakatkan Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas),” kata Eman.

Sementara itu Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon Alexander Naping memuji keindahan Kota Tomohon sepanjang rute yang dilalui serta kualitas infrastruktur jalan yang sudah di aspal hot mix sampai ke jalan perkebunan.

“Kedepannya diharapkan kegiatan ini dapat lebih sering dilaksanakan untuk memasyarakatkan olahraga jalan sehat untuk lebih meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kota Tomohon,” kata Naping.

Selain itu Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon menyatakan bersedia mengambil bagian dalam mensukseskan pelaksanaan TIFF ke-8 tahun 2018.(tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.