Belum Jadi Wakil Rakyat, Kiki Tamara Wujudkan Aspirasi Masyarakat Mahakaret Barat

oleh -1838 Dilihat
oleh
Franklyn Kiki Tamara, Ketua LPM Kec.Wenang, Caleg PDIP Sulut Dapil Wenang-Wanea

 

Manado Tempo – Kerinduan warga Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang Kota Manado, tepatnya dilingkungan 5 untuk bisa mendapatkan fasilitasi akses jalan yang lebih baik akhirnya terjawab sudah.

Lewat Program Manado Hebat dibawah pimpinan Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) .

Kali ini pembuatan paving di lingkungan 5 yang menjadi aspirasi warga masyarakat.

Menariknya, Wakil ketua DPC PDIP Kota Manado, Franklyn Kiki Tamara yang juga caleg PDIP untuk Kota Manado dapil Wenang-Wanea ikut memantau pelaksanaan proyek itu mengatakan bahwa pembuatan paving dilakukan melalui dinas Perkim Kota Manado yang merupakan program AA-RS.

“Berbagai program pro rakyat dari AA-RS terus dibuktikan. Kali ini masyarakat di Lingkungan 5 Mahakeret Barat sudah dibuatkan jalan paving. Kami ikut kawal sejak pengukuran di bulan Februari silam,” ucap Kiki, ketua LPM Kecamatan Wenang.

Masyarakat menyampaikan terima kasih atas program pembuatan paving ini karena sangat membantu warga.

“Terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang terus memberi bukti pelayanan kepada masyarakat melalui program-program hebat. Terima kasih juga kepada Kiki Tamara yang terus memperhatikan kebutuhan warga sehinnga mampu suarakan kepada Walikota dan wakil walikota. Kami butuh wakil rakyat semacam ini,”ujar Sejumlah warga Mahakeret Barat.

Apreseasi pun di sampaikan Masyarakat karena Kiki Tamara terus berupa bahkan melobi langsung pemkot Manado demi menjawab kerinduan warga.
” Sedangkan bukang anggota Dewan Kiki salalu babantu deng peduli apalagi kalau so jadi. Torang musti pilih deng dukung, supaya ndak manyasal,”ungkap Pak Royke.
(Deasy/**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.