MOU Wartawan Bersama 227 Desa Se Kabupaten Minahasa Sukses Digelar

oleh

Manado Tempo, Minahasa –Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Dr (H.C) Robby Dondokambey SSi MM melalui Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa sukses menggelar penandatanganan MoU antara Wartawan Biro dengan 227 Desa yang ada di Kabupaten Minahasa.

Kegiatan penandatanganan kerjasama di laksanakan di semua Kecamatan yang ada di wilayah kabupaten dan berakhir, Selasa (28/09-2021) di Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang di pimpin Langsung Kepala Dinas Agustivo Tumundo SE MSi bersama jajarannya telah menuntaskan penandatanganan kerjasama tersebut dengan baik

Mengakhiri rangkaian kegiatan MOU ini, Kadis Kominfo Minahasa mengatakan , “Setelah mendapat arahan pak Bupati, kami (Diskominfo) bersama Dinas PMD langsung memulai meminta kesiapan desa dan kecamatan dalam penandatanganan MoU. Puji Tuhan akhirnya seluruh rangkaian penandatanganan sudah selesai,” ujar Kadis Tumundo didampingi Kabid Pengelolaan IKP Ricky Taniowas serta Kasie Kerjasama Media Rommy Dapu.

Tumundo berharap , adanya kerjasama ini, seluruh pihak media yang telah menjalin kerjasama, agar langsung segera melakukan publikasi di desa-desa.

“Publikasi bisa dalam bentuk potensi desa, profil desa, pembangunan, penyaluran BLT dan sebagainya. Intinya ada banyak hal yang diperlukan desa dalam mengekspose kegiatannya. Menurutnya, itu semua butuh media dalam penyebaran informasi,” tambanhnya.

Dijelaskan, apa yang menjadi harapan Bupati dan Wakil Bupati bisa terlaksana dengan baik, demi kemajuan Kabupaten Minahasa.

“Kiranya kedepan, apa yang diharapkan pimpinan, menuju Kabupaten Minahasa makin maju lagi, bisa terwujud dengan bantuan dari seluruh rekan media yang meliput di Kabupaten Minahasa,” tandasnya. (Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.